General Manager PLN UID Kaltimra Agung Murdifi mendampingi Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik, melepas pemudik ke Makassar.
Tren

Program Mudik Asyik Bersama BUMN, PLN Wujudkan Impian Pemudik ke Makassar

  • Mudik Asyik bersama BUMN diharapkan bisa membantu masyarakat mudik melalui transportasi umum dengan biaya terjangkau.
Tren
Ferry Cahyanti

Ferry Cahyanti

Author

BALIKPAPAN - Kebahagiaan terpancar dari wajah Tania, salah satu peserta program "Mudik Asyik Bersama BUMN", saat dilepas oleh Penjabat (PJ) Gubernur Kalimantan Timur, Akmal Malik di Balikpapan. Keinginan Tania untuk berlebaran di kampung halamannya akhirnya terwujud berkat program ini.

Tania adalah satu dari 975 pemudik yang mengikuti program Mudik Asyik yang digagas oleh Kementerian BUMN. Program ini menyediakan transportasi umum dengan biaya terjangkau bagi masyarakat yang ingin mudik.

"Terima kasih PLN sudah membuat program ini sehingga saya beserta keluarga akhirnya bisa pulang ke kampung saya. Semoga program seperti ini bisa berlanjut karena sangat membantu untuk kami yang ingin mudik dengan biaya yang terjangkau," ujar Tania.

General Manager PLN UID Kaltimra Agung Murdifi menjelaskan bahwa program Mudik Asyik bersama BUMN ini diharapkan bisa membantu masyarakat untuk melaksanakan mudik melalui transportasi umum dengan biaya yang terjangkau.

BACA JUGA:

"Peserta yang mendaftar program ini cukup melakukan pengisian saldo PLN Mobile senilai seratus ribu per peserta. Saldo tersebut bisa dimanfaatkan untuk pembelian token listrik atau transaksi lainnya yang ada di PLN Mobile," tutur Agung.

Agung berharap program ini bisa menjangkau lebih banyak peserta di masa depan. "PLN bersama BUMN akan terus memperbaiki skema program mudik ini untuk memberikan kenyamanan lebih bagi pemudik di tahun-tahun mendatang," tutup Agung.

Program Mudik Asyik Bersama BUMN merupakan wujud nyata kepedulian BUMN terhadap masyarakat, khususnya bagi mereka yang ingin mudik lebaran dengan biaya yang terjangkau. 

Program ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kebahagiaan masyarakat dan mempererat tali silaturahmi dengan keluarga di kampung halaman. ***