Halal Bihalal ASN Pemkot Balikpapan
Balikpapan

Ratusan Pegawai Pemkot Balikpapan Ikuti Halal Bihalal

  • Halal Bihalal menjadi momen penting untuk saling mempererat hubungan antar sesama pegawai yang sebelumnya belum sempat bertemu dan bertatap muka
Balikpapan
Niken Sulastri

Niken Sulastri

Author

BALIKPAPAN - Ratusan pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan berbaris rapi untuk bersilaturahmi dengan Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas'ud dan Sekretaris Daerah Kota Balikpapan Muhaimin, setelah apel gabungan di Halaman Balai Kota, pada hari Selasa, 16 April 2024.

Acara silaturahmi ini merupakan halal bihalal usai cuti Bersama hari raya Idulfitri 1445 Hijriah. Kegiatan ini dihadiri tidak hanya oleh para pegawai, tetapi juga pejabat di lingkungan Pemkot Balikpapan, termasuk para asisten, staf ahli, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Direktur Utama PTMB, camat, lurah, dan sekretaris masing-masing OPD.

Wali Kota Rahmad Mas'ud mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada semua yang hadir. Beliau berharap agar momentum Ramadan yang penuh berkah dapat memberikan dampak positif kepada diri masing-masing untuk selalu berbuat baik.

"Jadikan momentum Ramadan untuk dijadikan motivasi, menahan diri, bukan hanya berpuasa, tetapi bisa bermakna, berkelanjutan dan bisa diimplementasikan dalam kehidupan, terkhusus dalam memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat dan bangsa khususnya Kota Balikpapan yang kita cintai," ucapnya.

BACA JUGA:

Acara silaturahmi ini menjadi momen penting untuk saling mempererat hubungan antar sesama pegawai yang sebelumnya belum sempat bertemu dan bertatap muka. "Semoga ini menjadi momentum kita, untuk mendekatkan diri kita kepada pimpinan dan para pegawai Pemkot Balikpapan," ujar Rahmad Mas'ud.

Satu persatu para pegawai bersalaman dengan Wali Kota dan Sekda, menandai awal masuk kerja setelah libur cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Beliau berharap agar para pegawai tetap fokus bekerja dan memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan Kota Balikpapan.

"Saya berharap kita tetap fokus dihari pertama kali masuk kerja. Diawali dengan nawaitu kita, dengan pengabdian kita sebagaimana sumpah janji yang diucapkan sebagai ASN," jelas Rahmad Mas'ud.

Silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat rasa kekeluargaan dan semangat kerja para pegawai Pemkot Balikpapan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. ***