Wali Kota Balikpapan saat menyerahkan hadiah kepada pemenang door prize pada perayaan HUT ke 3 PTMB, di Aula PTMB pada hari Rabu, 27 Desember 2023.
Kabar Ibu Kota

Rayakan HUT ke 3, Wali Kota Pesan PTMB Harus Berikan Pelayanan Maksimal

  • BALIKPAPAN - Perusahaan Umum Daerah Tirta Manuntung Balikpapan (PTMB) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 3. Dalam momentum ini, Wali Kota Balik
Kabar Ibu Kota
Niken Sulastri

Niken Sulastri

Author

BALIKPAPAN, IBUKOTAKINI.COM -Perusahaan Umum Daerah Tirta Manuntung Balikpapan (PTMB) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 3. Dalam momentum ini, Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas'ud berpesan PTMB terus melakukan perbaikan dan memberikan pelayanan lebih maksimal kepada pelanggan.

Rahmad mengatakan Kota Balikpapan salah satu kota di Indonesia yang terkena dampak El Nino. Akibatnya terjadi kekeringan, salah satunya waduk.

Akan tetapi, bulan ini sudah memasuki musim hujan, sehingga bisa menambah debit air waduk di Kota Balikpapan. Pasalnya, air waduk di Kota Balikpapan berasal dari tadah hujan. "Mudah-mudah intensitas hujan bisa menaikkan level air waduk," harapnya, Rabu 27 Desember 2023.

BACA JUGA:

Saat ini level air waduk di Kota Balikpapan mencapai level 7 kubik dari sebelumnya 6,9 kubik. Walaupun memang level 7 ini masih masuk dalam posisi kritis. "Mudah-mudahan hujan terus, sehingga bisa naik pada kondisi normal yakni level 10, kalau level 10 akan berjalan normal lagi," ucapnya.

Sementara itu, Pjs Direktur PTMB, Rita mengatakan momentum ini menjadi introspeksi diri, untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan. "Acara ini adalah dari kita untuk kita," terangnya.

Perayaan HUT ke 3 PTMB, terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan sesuai dengan motto yakni Pelayanan Terbaik untuk Pelanggan.

"Mudah-mudahan pelayanan yang kita berikan kepada seluruh pelanggan bisa menjadi berkah, barokah kita dikemudian hari. Tidak berpikir untuk dunia saja. Kalau toh memang ada cacian biarlah cacian untuk kita di dunia tetapi berkah kita terima dikemudian hari," katanya.

Momentum ini dirangkai dengan siraman rohani dari Habib Hadi Al Hadad dengan tema Pelayanan Terbaik untuk Pelanggan. Tema ini sangat relevan dengan visi dan misi PTMB dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Seluruh karyawan PTMB merayakan momentum ini dengan penuh hikmat. Terdapat pemotongan tumpeng dan hadiah door prize, salah satunya motor yang diundi langsung oleh Wali Kota Balikpapan.