Rebut Hadiahnya, Kompetisi Goyang Gemoy Dimulai
Kabar Ibu Kota

Rebut Hadiahnya, Kompetisi Goyang Gemoy Dimulai

  • BALIKPAPAN – Kompetisi Goyang Gemoy telah dimulai sejak 8 Desember 2023 lalu. Lomba berskala nasional dengan total hadiah Rp500 juta ini
Kabar Ibu Kota
Ferry Cahyanti

Ferry Cahyanti

Author

BALIKPAPAN, IBUKOTAKINI.COM – Kompetisi Goyang Gemoy telah dimulai sejak 8 Desember 2023 lalu. Lomba berskala nasional dengan total hadiah Rp500 juta ini diikuti ribuan peserta dari berbagai daerah. 

Hal ini terungkap dalam Konferensi Pers oleh Relawan GAZ dan Sosialisasi sebagai kelanjutan Kickoff Kompetisi Goyang Gemoy di Resto Kampoeng Pasir Balikpapan Kemala Beach, pada Selasa 9 Januari 2024. 

Ketua Panitia Lomba Susi Ginting, menginisiasi lomba ini sebagai sebuah gerakan untuk membangun dan memperkuat kedekatan sosial antar masyarakat, keguyuban serta memancing kreatifitas mereka dalam sebuah gerak bersama untuk kesehatan mental dan jasmani. 

“Lomba ini berskala nasional dengan total hadiah Rp500 juta yang di bagi dalam 46 Katagori dengan hadiah Utamanya sebesar Rp100 juta,” katanya. 

Lomba ini juga bertujuan meredakan ketegangan di masyarakat dalam menghadapi pemilu baik pilpres maupun pilleg. 

“Dalam suasana pemilu itu bisa muncul kreasi yang ringan, lucu dan seru yang bisa di lakukan bersama sama secara guyub dan penuh keceriaan,” ucapnya. 

BACA JUGA:

Ketua Umum Relawan GAZ juga menyatakan bahwa Lomba ini terbuka bagi siapa pun selama dia adalah WNI dan punya KTP atau NIK. Dan dilakukan secara berkelompok minimal 5 orang per kelompok. 

Peserta lomba mengirimkan (tag dan invited collaborator) 1 video goyang gemoy dengan durasi minimal 15 detik dan maximal 90 detik ke akun IG @relawangaz, sehingga akan muncul video tersebut di feed @relawangaz.

Pemenang lomba di bagi atas beberapa kriteria yaitu, pemenang terbaik dengan hadiah paling besar yaitu 100juta rupiah. Lalu ada juga Katagori si Paling Favorit. Yaitu peserta yang mendapatkan like terbanyak di aplikasi Instagram yang dirujuk panitia. 

Ada juga pemenang katagori Kostum Terbaik, Koreografer Terbaik, Cinematography Terbaik,  Tim Terheboh, Tim Peserta Terbanyak, Goyang Terlucu dan lain lain. Total katagori yang dilombakan ada 46 katagori

Video Dilarang menyertakan atau menggunakan Alat Peraga Kampanye (kaus, topi, spanduk, baliho dll) serta konten video DILARANG mengajak, mempromosikan untuk memilih paslon tertentu.  (***)