Kabar Ibu Kota

RM Torani Balikpapan Hadirkan Menu Baru Kepiting Bakar Nusantara

  • BALIKPAPAN, IBUKOTAKINI.COM – Rumah Makan Seafood Torani Balikpapan menghadirkan menu baru dari bahan dasar yang jadi ciri khas Kota Balikpapan yakni kepiting.
Kabar Ibu Kota
Redaksi

Redaksi

Author

BALIKPAPAN, IBUKOTAKINI.COM – Rumah Makan Seafood Torani Balikpapan menghadirkan menu baru dari bahan dasar yang jadi ciri khas Kota Balikpapan yakni kepiting. Menu baru Kepiting Bakar Nusantara ini diluncurkan pada Minggu (6/8/2023).

Marketing RM Torani Reyhan mengatakan menu baru itu dibanderol Rp335.000 belum termasuk PPn per porsinya. Menu yang disiapkan untuk menyambut hari kemerdekaan 17 Agustus ini disajikan dengan bahan-bahan berkualitas dan seafood yang terbaik. 

“Tak hanya itu Kepiting Bakar Nusantara ini juga bisa dijadikan oleh-oleh kalau ingin dibungkus dan dibawa pakai box. Misal jika ingin dibawa ke Jakarta tentu bisa. Karena Kepiting Nusantara ini tahan selama 18 Jam, dan tentunya tinggal dipanasin langsung di santap Bersama keluarga atau kerabat,” ujarnya.

Saat Grand Opening Kepiting Bakar Nusantara ini semua para tamu undangan melahap nikmat makanan yang telah disajikan, salah satunya menu spesial Kepiting Bakar Nusantara.

“Jujur rasanya enak untuk Kepiting Nusantara dan bumbunya bikin tambah sedap,” ucap salah satu pengunjung bernama Maulana.

Adapun, Reyhan juga menambahkan bahwa selama masa promosi pada bulan Agustus, pengunjung bisa mendapatkan free tiga minum es kelapa untuk pembelian kepiting bakar nusantara. “Nah dari pada dibuat penasaran, mending langsung cobain Kepiting Bakar Nusantara Bersama keluarga dan kerabat.” (Oky)