Konser Rossa di acara Chlorine ITK, Sabtu malam (11/6/2022)
Kabar Ibu Kota

Rossa Nyanyikan 10 Lagu di Chlorine

  • IBUKOTAKINI.COM – Dua tahun pandemic covid-19 melanda berbagai negara, termasuk Indonesia. Segala pembatasan aktivitas dilakukan untuk mencegah penularan wabah
Kabar Ibu Kota
Redaksi

Redaksi

Author

IBUKOTAKINI.COM – Dua tahun pandemic covid-19 melanda berbagai negara, termasuk Indonesia. Segala pembatasan aktivitas dilakukan untuk mencegah penularan wabah covid-19. 

Dampak yang besar pun dirasakan oleh industrik ekonomi kreatif, termasuk industri musik. Memasuki triwulan kedua 2022, konser music mulai digelar di beberapa daerah. Khususnya, bagi daerah yang jumlah kasusnya telah nol kasus. 

Rossa artis yang sudah dikenal penggemar di Indonesia turut memeriahkan kegiatan Chlorine (Chemical Engineering in Extraordinary Event) di Gedung Tennis Indoor Kota Balikpapan pada Sabtu (11/06/2022) malam. 

Kegiatan Chlorine yang mengangkat tema Journey to The Expected Final Chapter diselenggarakan oleh Intitut Teknologi Kalimantan (ITK) mulai sore hingga malam hari, ditutup dengan konser Rossa. 

Sejumlah pejabat pemerintah kota Balikpapan pun turut hadir untuk menyaksikan kegiatan tersebut. Salah satunya Pj Sekda Muhaimin. Ia datang bersama Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemkot Balikpapan Doortje Marpaung bersama Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Ratih Kusuma mewakili pemerintah kota Balikpapan. Terlihat juga perwakilan dari Lanud Dhomber dan jajaran Dosen teknik Kimia ITK. 

Kegiatan dimulai dengan penampilan Band Teknik Kimia ITK. Dilanjutkan dengan penampilan DJ Yusva dan penampilan Lely Monsterga. Kemudian penampilan Guest Star “ROSSA” dengan membawakan 10 lagu.

Saat muncul ke panggung, nampak Rossa menyapa para penggemar Kota Balikpapan diiringi lagu berjudul 'Menunggu'. 

Sepanjang konser berlangsung, pelaksanaan berjalan lancar dan tertib. Pj Sekda mengatakan bahwa setelah dua tahun pandemi Covid-19 baru kali ini ada kegiatan konser musik. 

"Sangat luar biasa. Tadi kita lihat berlangsung meriah dan tertib. Semangat dan inilah yang kita bangga dengan masyarakat Balikpapan dapat tertib," ungkapnya usai menghadiri Kegiatan Chlorine.