Sekda PPU Ikuti Rapat Lanjutan Persiapan Peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI di IKN
Advertorial

Sekda PPU Ikuti Rapat Lanjutan Persiapan Peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI di IKN

  • BALIKPAPAN - Sekretaris Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) H. Tohar, mengikuti rapat lanjutan persiapan peringatan HUT Ke-79 Keme
Advertorial
Is Wahyudi

Is Wahyudi

Author

BALIKPAPAN, IBUKOTAKINI.COM - Sekretaris Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) H. Tohar, mengikuti rapat lanjutan persiapan peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI Tahun 2024 di Ibu Kota Nusantara pada Rabu 13 Maret 2024. Rapat berlangsung di Balikpapan dihadiri sejumlah stake holder. 

Rapat dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Timur Sri Wahyuni, dan difokuskan pada koordinasi kesiapan akomodasi, transportasi, dan mobilisasi untuk memastikan kelancaran acara tersebut.

Dalam rapat tersebut, Protokol Istana Krisna menyampaikan bahwa peringatan HUT RI ke-79 merupakan acara yang sangat penting, dan sebagai acara nomor satu, semua pihak terlibat dituntut untuk memastikan acara tersebut berjalan dengan sukses dan lancar. 

BACA JUGA:

“Diperkirakan akan hadir sekitar 800 tamu di mimbar kehormatan, serta 500-1000 undangan tamu lainnya,” katanya dalam rapat.

Sementara itu, Sekprov Sri Wahyuni menekankan bahwa semua pihak memiliki kewajiban untuk mendukung suksesnya acara ini. 

“Ada tamu VIP yang juga hadir dalam acara tersebut, sehingga persiapan yang matang dan koordinasi yang baik sangatlah penting,” ungkapnya. (Adv/Diskominfo PPU/Humas)