Service motor Honda di Astra Motor Kaltim 1 bisa nonton MotoGP Mandalika.
Ekbis

Service Motor Honda Bisa Nonton MotoGP Mandalika

  • Masih terbuka kesempatan bagi pemilik motor Honda untuk meraih peluang nonton MotoGP Mandalika.
Ekbis
Ferry Cahyanti

Ferry Cahyanti

Author

IBUKOTAKINI.COM - Astra Motor Kaltim 1 menghadirkan promo spesial: service sepeda motor Honda bisa nonton MotoGP Mandalika.

Melalui promo ini, konsumen berkesempatan mendapatkan pengalaman tak terlupakan dengan mengikuti gathering nonton MotoGP di Mandalika.

Untuk berpartisipasi dalam promo ini, konsumen cukup melakukan service lengkap sepeda motor Honda mereka melalui aplikasi ‘Motorku X’ hingga tanggal 31 Agustus 2024.

Para konsumen yang beruntung akan diajak dalam gathering MotoGP Mandalika 2024, memberikan kesempatan untuk merasakan langsung sensasi balap kelas dunia tersebut.

Manager Technical Service Department Astra Motor Kaltim 1, I Gusti Ngurah Dharma Palguna, menyampaikan bahwa promo ini merupakan bentuk apresiasi Astra Motor Kaltim 1 terhadap loyalitas konsumen Honda di wilayah tersebut. 

"Terima kasih kepada konsumen motor Honda yang telah menjadikan motor Honda sebagai teman berkendara sehari-hari. Berbagai promo telah digaungkan Astra Motor Kaltim 1 sebagai Main Dealer, semoga dapat bermanfaat dan jangan lupa selalu mengecek kendaraan motor Anda secara berkala," ujar Ngurah Dharma.

Untuk memudahkan konsumen dalam melakukan service, Astra Motor Kaltim 1 mendorong penggunaan aplikasi *Motorku X* yang dapat diunduh di Play Store maupun Apple Store. Proses pemesanan service melalui aplikasi ini sangat mudah dan praktis.

Konsumen hanya perlu membuka aplikasi, memilih sepeda motor yang akan diservis, memasukkan informasi kilometer, memilih lokasi AHASS terdekat, mengatur jadwal dan tempat service, serta mencatat keluhan motor sebelum mengonfirmasi pesanan.

Ngurah Dharma berharap, melalui promo ini, Astra Motor Kaltim 1 dapat terus memberikan pelayanan yang unggul dan terpercaya kepada setiap pelanggan, serta menjaga kepuasan konsumen dalam merawat sepeda motor Honda mereka.

Dengan promo ini, Astra Motor Kaltim 1 tidak hanya memberikan keuntungan dalam perawatan kendaraan, tetapi juga pengalaman eksklusif untuk para pecinta MotoGP di Mandalika. Jangan lewatkan kesempatan emas ini, segera lakukan service motor Honda Anda dan raih peluang untuk menjadi bagian dari gathering MotoGP Mandalika 2024. ***