Bisnis

Suplemen Herbal Untuk Kuatkan Kekebalan Tubuh

  • IBUKOTAKINI.COM—Cara cermat untuk menjaga kekebalan tubuh agar tidak mudah sakit adalah dengan istirahat yang cukup, makan teratur dan mengonsumsi zinc da
Bisnis
Admin

Admin

Author

IBUKOTAKINI.COM—Cara cermat untuk menjaga kekebalan tubuh agar tidak mudah sakit adalah dengan istirahat yang cukup, makan teratur dan mengonsumsi zinc dan vitamin C. Istirahat penting untuk mengembalikan kekuatan tubuh dan makan teratur untuk mencukupi kebutuhan energi kita. Sementara itu, konsumsi zinc dan vitamin C secara bersamaan akan meningkatkan penyerapan vitamin C oleh tubuh.

Menurut European Journal of Immunology, zinc berfungsi untuk mengaktifkan sel T yang bekerja melalui dua cara, yakni mengendalikan respons imun serta menyerang sel yang membawa kuman penyakit. Kekurangan zinc menyebabkan sistem kekebalan tubuh menjadi terganggu.

Sementara itu, penelitian dalam World Journal of Gastrointestinal Pathophisiology menyebutkan kekurangan zinc dapat mengganggu penyerapan makanan. Karena itu, kekurangan zinc berpotensi membuat vitamin C yang sudah diminum tidak dapat diserap dan akan dibuang lagi melalui urin.

Enesis Group menjawab kebutuhan ini melalui produk Amunizer yang merupakan ramuan herbal alami untuk menjaga daya tahan tubuh secara intensif sehingga tidak gampang sakit. Minuman suplemen yang tersedia dalam bentuk siap minum dan serbuk ini seolah menjadi sebuah amunisi untuk membuat tubuh lebih sehat dan kuat.

Amunizer selain memiliki kandungan vitamin C 1.000 mg dan zinc, juga memiliki elderberry yang berguna untuk menangkal radikal bebas karena mengandung antioksidan tinggi, forsythia yang dapat mencegah infeksi bakteri, phyllanthus yang juga merupakan anti bakteri dan mencegah virus serta lonicera yang dapat membantu mengobati saluran pernafasan karena virus influenza.

Ketua Yayasan Enesis Group, Elkana Lewerissa, mengatakan suplemen ini turut didistribusikan kepada tenaga kesehatan dan pasien untuk membantu melawan virus Covid-19. Amunizer Vitamin C1000mg adalah minuman ramuan herbal alami dibuat di Indonesia untuk menjaga daya tahan tubuh masyarakat Indonesia. Melalui bantuan ini kami harap nantinya Amunizer dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh mereka” ucap Elkana.

Sebelumnya, selebriti Uya Kuya juga pernah menyampaikan testimoninya saat hadir di podcast Deddy Corbuzier. Dalam podcast tersebut, Uya mengatakan bahwa dirinya rutin meminum Amunizer karena dalam komposisinya mengandung berbagai vitamin yang sudah siap minum.

“Setiap hari gue minum Amunizer. Biasanya setelah makan siang. Gue minum ini karena semua kandungan yang gue sebut tadi ada di suplemen ini,” ujarnya.

Adapun Uya mengetahui suplemen ini dari campaign Amunizer untuk Indonesia Bangkit, yaitu gerakan berbagi Amunizer gratis untuk pasien berstatus orang tanpa gejala (OTG).

Menjaga daya tahan tubuh agar tetap tangguh ternyata memang tidak dapat dilakukan sembarangan. Kehadiran Amunizer dapat menjaga daya tahan tubuh tetap tangguh karena bisa menjadi perisai yang dapat mencegah berbagai macam virus yang masuk ke dalam tubuh karena mengombinasikan vitamin, mineral dan herbal di dalamnya.