Susen hadir di Living Plaza Balikpapan
Kabar Ibu Kota

Susen, Hadirkan Tas dan Aksesoris Wanita Modern

  • Susen, Hadirkan Tas dan Aksesoris Wanita Modern

Kabar Ibu Kota
Ferry Cahyanti

Ferry Cahyanti

Author

IBUKOTAKINI.COM - Kawan Lama Group membuka toko SUSEN pertama di Balikpapan, yang merupakan brand fashion internasional asal Dubai penyedia tas dan aksesoris wanita untuk berbagai aktivitas. Berlokasi di Living Plaza Balikpapan Lantai UG, Jalan. MT Haryono, toko SUSEN resmi beroperasi pada tanggal 29 Januari 2021.

Duty Manager Informa Balikpapan, Linda Swita  menjelaskan, “Tas sudah menjadi bagian dari identitas fashion wanita karena memiliki peranan yang penting untuk menunjang penampilan, namun seringkali menjadi kendala karena wanita harus memiliki banyak koleksi tas untuk digunakan di berbagai acara berbeda. Oleh karena itu, SUSEN yang memiliki slogan Your Everyday Style Destination hadir untuk menunjang penampilan di berbagai aktivitas, dengan material berkualitas, desain yang modern dan stylish, serta harga yang kompetitif. Satu model tas SUSEN, dapat digunakan dan dipadupadankan untuk acara formal maupun kasual, dari pagi hingga malam”.

Pertama kali diluncurkan di Dubai pada tahun 2003, SUSEN kini telah berada di 82 negara di Asia, Amerika, Eropa, hingga Afrika. “Di Indonesia, SUSEN hadir endorsed by INFORMA melalui webstore www.susen.co.id di awal tahun 2020, dan membuka toko offline pertama di Gandaria City Mall Jakarta dilanjutkan di Living World Pekanbaru pada tahun yang sama, dan yang terbaru di Balikpapan,” katanya pada pembuka Toko Susen di Balikpapan.

Store Supervisor, Vinka Aptilita Pasimanyeku mengungkapkan SUSEN menghadirkan koleksi tas yang dapat digunakan oleh berbagai usia. Untuk milenial yang memiliki karakter simple dan fun, tersedia koleksi tas yang modern dan stylish seperti sling bag (tas selempang), embossed bags, hingga waist bag yang bisa difungsikan sebagai sling bag maupun clutch, dengan beragam gaya dan pilihan warna yang lebih unik, cerah dan colorful seperti hijau, kuning, pink, hingga tosca.

Sedangkan untuk menunjang wanita dewasa dengan penampilan yang elegan, tersedia koleksi handbag maupun shoulder bag bergaya klasik yang tidak lekang waktu (timeless), dengan pilihan warna yang lembut seperti red wine, silver, hitam hingga beige. Hadir juga model yang menjadi tren global saat ini seperti Croco Bag dengan detil tekstur menyerupai kulit buaya,  dan micro bag (tas berukuran mini) dengan beragam model yang cocok untuk milenial maupun yang lebih dewasa.

“Tersedia juga koleksi party bag yang bisa digunakan untuk berbagai momen kasul. Tas SUSEN juga bisa dipadukan dengan koleksi dompet dan micro bag (tas berukuran mini) yang tersedia, untuk tampilan serta gaya berbeda,” ujarnya.

Selain tas dan dompet. Menurutnya, juga menyediakan beragam aksesoris penunjang penampilan wanita lainnya seperti anting-anting, kalung, gelang dan cincin yang trendy dan stylish. SUSEN juga menghadirkan kacamata hitam dan clear lens yang dilengkapi dengan UV protection untuk melindungi mata dari sinar matahari.

“Melalui koleksi yang dihadirkan, SUSEN ingin memberikan inspirasi untuk penampilan wanita yang lebih bergaya atau sebagai pilihan kado untuk orang terkasih di berbagai acara, salah satunya di perayaan Imlek dan Hari Kasih Sayang yang sebentar lagi dirayakan” tambahnya. Karena itu, berbagai penawaran menarik juga dihadirkan seperti Hot Deals berupa harga khusus dan gratis aksesoris untuk pembelian produk tertentu hingga 31 Januari 2021, serta Buy One Get One Free dan diskon hingga 50% untuk produk pilihan yang berlangsung hingga 7 Februari 2021.