Bisnis

Tampil Perdana, New Honda Stylo 160 Siap Pikat Pengunjung Ewalk Balikpapan

  • Astra Motor Kaltim 1 meluncurkan New Honda Stylo 160
Bisnis
Admin

Admin

Author

IBUKOTAKINI.COM, BALIKPAPAN – Astra Motor Kaltim 1 meluncurkan skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia, New Honda Stylo 160 yang siap menjadi pusat perhatian melalui balutan desain modern klasik retro dan performa sepeda motor terbaik di kelasnya pada Februari 2024.

Model ini menjadi jawaban atas kebanggaan berkendara yang sesungguhnya saat mengekspresikan gayahidup sehari-hari maupun beraktivitas di akhir pekan.

Berbekal kapasitas mesin terbesar dari model skutik fashionable di kelasnya yakni 160cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+) berpendingin cairan, skutik bagi penggemar fashion premium ini menjadi yang paling bertenaga dan responsif. Sensasi berkendara yang nyaman pun dihadirkan melalui ukuranbody yang proporsional, mudah dikendalikan, dan ketinggianjok yang nyaman untuk konsumen di Indonesia. Kehadiran fitur-fitur menarik yang canggih dengan inovasi terkini seperti lampudepan LED yang ikonik, Honda smart key, maupun USB charger type A yang mampu menjawab kebutuhan sehari-hari denganlebih berkelas dan nyaman dalam mengendarai New Honda Stylo 160.  

Region Head Astra Motor Kaltim 1 Suryanto Wirawan mengatakan saat ini sepeda motor menjadi bagian dari identitas karakter penggunanya sesuai gaya hidup mereka. Astra Motor Kaltim 1 menghadirkan New Honda Stylo 160 sebagai upayaperusahaan untuk dapat semakin melengkapi konsumen pecintafashion premium yang selalu tampil trendi, termasuk dalammelakukan mobilitas di jalanan.

“Melalui New Honda Stylo 160, Astra Motor Kaltim 1 inginhadir sebagai partner terbaik para pecinta fashion premium sebagai bagian dari wujud ekspresi mereka untuk menjaditrendsetter saat berkendara di jalan sekaligus saat merasakankesenangan berkendara yang aman dan nyaman,” ujar Suryanto.

Secara keseluruhan tampilan, New Honda Stylo 160 sangat kental dengan nuansa modern klasik retro yang membuatpengendaranya semakin percaya diri. Memiliki jarak terendahdengan tanah setinggi 151mm dengan kombinasi jarak sumburoda sebesar 1,275mm serta ketinggian jok 768mm memberikansensasi kenyamanan maksimal dalam setiap kesempatanberkendara di perkotaan. Pada sistem pengereman, skutik bagipenggemar fashion ini hadir dengan fitur Combi Brake System (CBS) dan Anti-lock Braking System (ABS) satu channel yang dilengkapi disc brake pada bagian depan dan belakang yang berukuran 220mm – 220mm di tipe ABS dan memberikankeamanan ekstra. Velg berukuran 12 baik depan maupunbelakang dengan ban berukuran 110/90 pada bagian depan dan 130/80 pada bagian belakang memberikan kesan premium dan fashionable di model ini. 

Meskipun berpenampilan modis, New Honda Stylo 160 mengaplikasikan mesin yang lebih besar dari skutik sejenisnyayakni 160cc 4 katup berpendingin cairan eSP+ yang mampumenghasilkan tenaga sebesar 11,3 kW/8.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 13,8 Nm/7.000 rpm. Selain itu, model inijuga memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5L dan ruang penyimpanan sebesar 16,5L yang mampu mendukungkenyamanan pengendara dalam berkendara. 

Teknologi pada bagian tata cahaya full LED menjadi salah satufitur yang menghadirkan nuansa modern pada skutik premium fashionable ini. Lampu sein yang didesain menyatu pada bodibagian depan dan juga lampu belakang pada bagian buritandengan LED, serta lampu belakang yang diberikan aksen smoke membuat kesan premium pada skutik ini.

Untuk kemudahan berkendara dengan informasi yang lengkap, sistem full digital panel meter tersemat pada model ini. Informasi yang dihadirkan antara lain indikator aki, konsumsibahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar instan, indikatorpenggantian oli mesin, jam, Trip A & Trip B. 

New Honda Stylo 160 juga didukung dengan fitur-fiturpenunjang bagi pengendara yang modis, seperti rak depan, raktengah yang disertai dengan penutup, lalu hadirnya fitur USB charger type A untuk mendukung rasa nyaman pengendara atasdaya alat komunikasinya, serta ditunjang oleh Honda Smart key dan alarm system untuk memberikan rasa aman. Selain rakdepan, untuk memudahkan pengendara dalam membawa tas ataubarang yang tidak besar, New Honda Stylo 160 juga dilengkapidengan gantungan yang dapat dilipat saat tidak digunakan. Fitur yang komplit dan canggih pada model ini akan memberikankepuasan berkendara yang berkelas atas kebutuhan sehari-haridalam beraktivitas pada setiap kesempatan.

Sensasi kenyamanan maksimal dalam setiap kesempatanberkendara yang dihadirkan oleh New Honda Stylo 160 tidakterlepas dari penggunaan rangka enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) yang diproduksi dengan kualitas terbaik. Melaluipengaplikasian rangka yang ringan dan kokoh ini, pengendaradapat merasakan kemudahan dalam mengendarai skutikpremium fashionable kebanggaannya saat melakukan manuverdalam melintasi jalanan perkotaan, sehingga memberikan rasa nyaman dalam berkendara. Selain itu, desain rangka ini juga memberikan ruang yang cukup besar pada kapasitas tangkibahan bakar dan juga kotak penyimpanan serta ruang area kaki yang membuat pengalaman berkendara semakin nyaman dan menyenangkan. Gaya berkelas dari skutik terbaru Honda inijuga sesuai dengan sosok idola anak muda saat ini, brand ambassador New Honda Stylo 160 yakni Cinta Laura dan Pradikta Wicaksono (Dikta) yang berpenampilan unik sertamemiliki semangat positif.