Terpilih Aklamasi, H Yusri Pimpin LPM Damai Bahagia
Kabar Ibu Kota

Terpilih Aklamasi, H Yusri Pimpin LPM Damai Bahagia

  • IBUKOTAKINI.COM – H. Yusri mulai hari ini (8/2), memimpin Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Damai Bahagia. Di mana sebelumnya dipimpin oleh Johny
Kabar Ibu Kota
Redaksi

Redaksi

Author

IBUKOTAKINI.COM – H. Yusri mulai hari ini (8/2), memimpin Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Damai Bahagia. Di mana sebelumnya dipimpin oleh Johny Ng anggota DPRD Balikpapan. 

Yusri terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Lembaga LPM Kelurahan Damai Bahagia, Kecamatan Balikpapan Selatan, Periode 2022-2025. 

Yusri dipercaya oleh ketua-ketua Rt di kelurahan Damai Bahagia dalam pemilihan yang berlangsung di Aula PKK Kompleks Perumahan BDS I, RT 31 Kelurahan Damai Bahagia,  Sabtu malam (5/2/2022).

Ketua LPM Damai Bahagia H Yusri menyampaikan terima kasih kepada warga, ketua RT dan semua pihaknya yang mendukung pemilihan LPM dengan memberikan kepercayaan kepadanya.

Yusri yang juga Ketua Golkar Balikpapan Selatan ini mengaku telah memiliki program kerja yang bersinergi dengan program Pemkot Balikpapan. 

"Seperti pengadaan Puskesmas Damai Bahagia yang dibutuhkan masyarakat, green house atau ruang terbuka hijau (RTH) di lingkungan RT, pemberdayaan ekonomi kreatif untuk mendukung program Tim Penggerak PKK Kota Balikpapan dan tentunya penataan pasar tradisional di lingkungan Kelurahan Damai Bahagia ini, " jelasnya. 

Lanjutnya program ini akan berjalan baik dengan dukungan semua pihak untuk mewujudkan harapan masyarakat di Kelurahan Damai Bahagia. 

"Dukungan masyarakat dan stake holder penting untuk mewujudkan program yang kami usung. Mari kita bersama-sama membangun Damai Bahagia dan kota Balikpapan ini, " imbuhnya. 

Pada pemilihan Ketua LPM Damai Bahagia dihadiri 29 Ketua RT dari 41 RT di Kelurahan Damai Bahagia. Selain itu, hadir pula Ketua Asosiasi LPM Kota Balikpapan Damanhury, Ketua Forum LPM Balikpapan Selatan Damuri, perwakilan Kelurahan Damai Bahagia, serta Camat Balikpapan Selatan Heru Resandy S Kesuma. 

Diketahui H. Yusri merupakan adik dari H Edi Salasa yang merupakan Ketua tim pemenangan Paslon Wali Kota dan Wakil Rahmad - Thohari. 

Pada kesempatan sama Ketua Asosiasi LPM Kota Balikpapan Damanhury meminta seluruh elemen bersatu untuk mendukung dan mewujudkan program yang dicanangkan LPM terpilih.