Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 77, DPRD Balikpapan Berharap Selama Pemilu Berjalan Aman
Advertorial

Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 77, DPRD Balikpapan Berharap Selama Pemilu Berjalan Aman

  • IBUKOTAKINI.COM – Wakil Ketua DPRD Balikpapan, Subari, turut serta menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Bhayangkara ke 77 di Halaman Balaik
Advertorial
Ferry Cahyanti

Ferry Cahyanti

Author

BALIKPAPAN, IBUKOTAKINI.COM – Wakil Ketua DPRD Balikpapan, Subari, turut serta menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Bhayangkara ke 77 di Halaman Balaikota Balikpapan, Sabtu, 1 Juli 2023. Upacara HUT Bhayangkara yang dipimpin Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Anton Firmanto ini juga dihadiri Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Balikpapan. 

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Balikpapan, Subari mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 77 semoga Polri sukses dalam menjaga keamanan untuk Negara Republik Indonesia. 

“Selamat Hari Bhayangkara ke-77. Semoga Kepolisian Republik Indonesia sukses dalam menjaga keamanan negara,” ucapnya usai mengikuti upacara. 

Terkait tema yang diangkat Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas. Pihaknya berharap Polri menjaga keamanan Kota Balikpapan selama pemilu berlangsung. 

“Apalagi temanya Presisi untuk Negeri dan menjaga Pemilu Damai. Yang sekarang sudah aman dan kedepan untuk menjaga keamanan Kota Balikpapan,” ujar Subari mewakili DPRD Balikpapan.

BACA JUGA:

Sementara itu, Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Anton Firmanto menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat yang telah membantu Polri dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan kepolisian dan khususnya untuk pada hari ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77.

Menurutnya, usia 77 tahun ini bukan usia muda di mana usia yang sudah kalau ibarat manusia itu sudah tua dan sudah mempunyai bekal ilmu yang cukup panjang.

“Cukup luas artinya bahwa di usia 77 tahun polisi tentunya makin bisa memberikan perlindungan pengayoman pada masyarakat. Apalagi tahun ini menjelang pemilu di tahun 2024 kita harus menciptakan kondisifitas yang mantap di wilayah yang masing-masing,” imbuh Kapolres Balikpapan. (Adv)