Ikonik Panoramic LED setinggi 25 meter di tengah Delipark Mall Medan
Bisnis

Untuk Pukau Pengunjung, Delipark Mall Medan Hadirkan Panaromic LED Setinggi 25 Meter

  • Pusat perbelanjaan modern terbesar dan termegah Delipark Mall resmi dibuka. Sedari pagi, pengunjung dan papan bunga sudah membuat macet Jalan Putri Hijau Medan. Tak hanya warga Kota Medan, luar kota seperti dari Kota Tebingtinggi, Siantar, dan Binjai pun memenuhi shopping center yang berada di area superblock Podomoro City Deli Medan ini.

Bisnis
Anov

Anov

Author

MEDAN-Pusat perbelanjaan modern terbesar dan termegah Delipark Mall resmi dibuka. Sedari pagi, pengunjung dan papan bunga sudah membuat macet Jalan Putri Hijau Medan. Tak hanya warga Kota Medan, luar kota seperti dari Kota Tebingtinggi, Siantar, dan Binjai pun memenuhi shopping center yang berada di area superblock Podomoro City Deli Medan ini.

Kebanyakan dari mereka saat ditanya alasan kedatangannya, karena penasaran dan ingin melihat isi mall yang memiliki area indoor retail space dan outdoor lifestyle concept. Delipark Mall diklaim akan memenuhi kebutuhan mulai dari fashion, beauty, entertainment, home living, hingga food dan beverages.

"Penasaran, besar kali mall-nya. Lampu LED yang tinggi itu, keren..." kata Murni, Jumat (29/11/2019).

Dia datang bersama tiga temannya ke Kota Medan hanya untuk melihat pembukaan Delipark Mall.

"Spesial kami sewa mobil dari Siantar untuk ke Medan. Belanja juga kami, bagus-bagus semua..." ucapnya tertawa.

Nurhayati, warga Medan yang bekerja di salah satu instansi pemerintahan terlihat menenteng tas kertas bermerek SOGO. Diminta komentarnya soal

Delipark Mall, dia bilang, menakjubkan.

"Luas kali, bisa seharian kalo mau belanja di sini. Masih pembukaan aja, udah capek aku. Ada lampu yang tinggi, apa namanya, banyak kali orang berfoto disitu. Akupun ikut-ikutan, baru ini ku tengok soalnya," katanya sambil merapikan ikat rambutnya.

Selvyn, Center Director of Delipark Mall bilang, Delipark Mall akan menjadi ikon baru Kota Medan. Terdiri dari sembilan lantai, pusat perbelanjaan berkonsep single koridor dan oval atrium. Tenancy Mix lengkap dengan berbagai brand fashion internasional seperti Pull & Bear, Sephora, Swarovski, Starbucks Reserve, dan IMAX cinema by XXI.

"Sebagai destinasi pilihan utama untuk masyarakat Kota Medan dan sekitar, mall ini dilengkapi panaromic LED setinggi 25 meter yang akan menjadi signature Delipark Mall," kata Selvyn saat press Conference soft Opening Delipark Mall di Medan.

Tak hanya kesenangan, Selvyn berharap, Delipark Mall menjadi pusat ekonomi baru di Kota Medan dan Sumatera Utara. Kehadiran banyak tenant baru akan menyerap ratusan tenaga kerja. Beberapa anchor tenant yang ditunggu-tunggu adalah SOGO dept store, Ace Hardware, Best Denki, Informa, Transmart, Funworld, dan XXI IMAX, lalu tenant fashion & beauty section seperti Mango, Mark & Spencer, Tumi, New Era, Typo, Innisfree, Nature Republic dan masih banyak lagi.

"Kami optimis Delipark Mall akan memberikan pengalaman luar biasa para pengunjung," pungkas Selvyn.