Pisah Sambut Pj Bupati PPU Digelar Penuh Haru
Penajam

Usai Pelantikan, Pisah Sambut Pj Bupati PPU Digelar Penuh Haru

  • Dengan kebanggaannya capaian daerah yang telah berhasil meraih 26 penghargaan selama setahun kepemimpinan Makmur Marbun.
Penajam
Is Wahyudi

Is Wahyudi

Author

PENAJAM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Penajam Paser Utara (PPU) menggelar acara pisah sambut Penjabat (Pj) Bupati pada Jumat (20/9/2024) di Dome Anden Oko. Acara ini digelar untuk menyambut Muhammad Zainal Arifin yang resmi dilantik menggantikan Makmur Marbun sebagai Pj Bupati PPU.

Suasana acara penuh haru, dihadiri oleh Deputi Bidang Pengendalian Pembangunan OIKN, unsur Forkopimda PPU, Ketua dan anggota DPRD PPU, Sekretaris Daerah PPU, para pejabat pemerintah Kabupaten PPU, serta berbagai pihak yang selama ini menjadi mitra Pemkab PPU.

Dalam sambutannya, Makmur Marbun menyampaikan terima kasih kepada seluruh perangkat daerah dan masyarakat Kabupaten PPU atas kerja sama yang terjalin selama masa jabatannya. 

Dengan kebanggaannya capaian daerah yang telah berhasil meraih 26 penghargaan selama setahun kepemimpinannya.

BACA JUGA:

"Tujuan saya ketika menginjakkan kaki di sini semata-mata ingin merubah kabupaten ini menjadi lebih baik. Terima kasih atas dedikasi bapak dan ibu sekalian. Penghargaan ini bukan hanya karena kinerja seorang Pj. Bupati, tetapi hasil kerja kita bersama,” tutur Makmur Marbun.

Makmur juga meminta maaf atas segala kekurangan selama menjabat dan berpesan kepada para pejabat serta Pj. Bupati yang baru agar terus memperhatikan sektor UMKM, yang menurutnya menjadi penggerak ekonomi daerah.

Di sisi lain, Muhammad Zainal Arifin, sebagai Pj. Bupati PPU yang baru, menyatakan komitmennya untuk melanjutkan visi dan misi yang telah dirancang pendahulunya.

“Dengan kerja sama yang baik dari semua pihak, saya yakin kita dapat terus membangun dan memajukan daerah PPU ke arah yang lebih baik,” tutupnya. (Adv/Diskominfo PPU)