Wali Kota Balikpapan Sampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya Istri Gubernur Kaltim
Kabar Ibu Kota

Wali Kota Balikpapan Sampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya Istri Gubernur Kaltim

  • IBUKOTAKINI.COM - Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas'ud turut berbelasungkawa atas berpulangnya Norbaiti Isran Noor kepada sang pencipta. Bahkan, ia ju
Kabar Ibu Kota
Niken Dwi Sitoningrum

Niken Dwi Sitoningrum

Author

BALIKPAPAN, IBUKOTAKINI.COM - Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas'ud turut berbelasungkawa atas berpulangnya Norbaiti Isran Noor kepada sang pencipta. Bahkan, ia juga sempat ikut menjemput jenazah yang tiba di VIP Room Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan pagi tadi, Kamis (25/5/2023).

"Atas nama pribadi dan semua jajaran Pemerintah Kota Balikpapan, turut berduka atas kepulangan istri Bapak Gubernur kita," ujar Rahmad ketika ditemui di ruangannya.

"Kita doakan semoga khusnul khotimah dan semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT," tambahnya.

Ia mengaku, sosok almarhumah Norbaiti merupakan panutan dan teladan para ibu yang ada di Kaltim. Apalagi, perannya dalam mendampingi Gubernur Kaltim Isran Noor yang juga tengah dalam perjalanan membangun Benua Etam.

BACA JUGA:

"Kita kehilangan sosok seorang ibu yang menjadi teladan bagi kaum ibu-ibu juga. Yang luar biasa, beliau di tengah perjalanannya mendampingi Bapak Gubernur yang telah gigih untuk membangun Kalimantan Timur," jelasnya.

Sebagai informasi, istri pemimpin di Kaltim ini dikabarkan meninggal akibat penyakit kanker yang diidapnya. Almarhumah meninggal di RS PON Jakarta, pada pukul 20.23 WIB Rabu (24/5/2023) kemarin.

"Rahasia Allah itu mungkin yang terbaiklah, karena saya yakin tidak ada manusia pun yang bisa menentukan takdir selain Allah, termasuk kematian," sebutnya.

"Tadi istri yang ke sana (rumah duka di Samarinda) dengan rombongan ibu-ibu PKK," pungkasnya. ###