Juara 1 Turnamen Domino Antar Perkumpulan Seluruh Indonesia yang berlangsung di Dome Balikpapan, Minggu (12/2/2023)
Kabar Ibu Kota

Wali Kota Harapkan Turnamen Domino Bisa Dilaksanakan Setiap Tahun

  • IBUKOTAKINI.COM – Turnamen Domino Antar Perkumpulan Seluruh Indonesia berlangsung sejak 11-12 Februari 2023 telah berakhir. Pasangan Hamka Mans
Kabar Ibu Kota
Redaksi

Redaksi

Author

IBUKOTAKINI.COM – Turnamen Domino Antar Perkumpulan Seluruh Indonesia berlangsung sejak 11-12 Februari 2023 telah berakhir. Pasangan Hamka Mansur dari Sulawesi Barat berhasil meraih juara 1, kemudian disusul pasangan Balikpapan Abdullah-Haji Laje posisi kedua dan pasangan dari Banjarmasin Abdul Firdaus berhasil menduduki juara ketiga. 

Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud S.E., M.E., mengharapkan turnamen yang baru saja digelar dalam rangkaian Hari jadi Kota Balikpapan 126 ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya. 

“Mudah-mudahan turnamen ini akan berlangsung setiap tahunnya. Dan bukan hanya di Balikpapan namun juga daerah lain di Indonesia,” ucapnya di sela mengunjungi turnamen domino pada Minggu (12/2) di Gedung Dome (BSCC) Balikpapan. 

Ia menilai turnamen domino harus lebih banyak digelar sehingga akan lebih banyak dikenal masyarakat. Karena sebenarnya banyak pecinta domino di seluruh Indonesia, termasuk Kota Balikpapan.

“Kita memasyarakatkan domino, sehingga turnamen ini akan semakin berkembang di Indonesia, khususnya di Balikpapan,” tuturnya. 

Sementara itu, penutupan turnamen ditutup pada Minggu (12/2/2023) malam, oleh Staf Ahli Bidang Sosial, Kesejahteraan, dan Pengembangan SDM, Pemkot Balikpapan, Haemusri Umar. 

BACA JUGA:

Di penutupan Haemusri mengatakan turnamen domino yang berlangsung dua hari ini berjalan lancar. 

“Berjalannya lancar turnamen ini dapat menjadi contoh apabila turnamen selanjutnya akan dilaksanakan. Baik di Balikpapan maupun daerah lainnya,” ungkapnya yang juga Ketua Panitia Turnamen Domino Antar Perkumpulan Seluruh Indonesia. ###