Proyeksi Cuaca Selasa 23 Januari 2024 Kota Balikpapan hujan Disertai Petir
Kabar Ibu Kota

Waspada Potensi Hujan Lebat Senin Malam 22 Januari 2024

  • BALIKPAPAN - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Provinsi Kalimantan Timur mencatat pada 22 Januari 2024 pukul 20:11
Kabar Ibu Kota
Ferry Cahyanti

Ferry Cahyanti

Author

BALIKPAPAN, IBUKOTAKINI.COM -  Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Provinsi Kalimantan Timur mencatat pada 22 Januari 2024 pukul 20:11 WITA berpotensi terjadi Hujan Sedang-Lebat yang dapat disertai Kilat/Petir dan Angin Kencang pada pkl. 20:40 WITA di Kabupaten Paser: Muara Samu, Kabupaten Kutai Kartanegara: Muara Kaman, Marang Kayu, Muara Wis, Kabupaten Kutai Barat: Muara Pahu, Linggang Bigung, Mook Manaar Bulatn, Tering, Kabupaten Kutai Timur: Muara Wahau, Teluk Pandan, Kabupaten Penajam Paser Utara: Penajam, dan sekitarnya.

Dan dapat meluas ke wilayah Kabupaten Paser: Paser Belengkong, Batu Engau, Kabupaten Kutai Kartanegara: Muara Muntai, Kota Bangun, Kenohan, Kembang Janggut, Kabupaten Berau: Kelay, Segah, Kabupaten Kutai Barat: Melak, Barong Tongkok, Damai, Muara Lawa, Penyinggahan, Nyuatan, Siluq Ngurai, Sekolaq Darat.

BACA JUGA:

Kabupaten Kutai Timur: Muara Ancalong, Muara Bengkal. Kota Balikpapan: Balikpapan Timur, Balikpapan Barat, Balikpapan Utara, Balikpapan Tengah, Balikpapan Selatan, Balikpapan Kota, 

Kota Bontang: Bontang Utara, Bontang Selatan, Bontang Barat, dan sekitarnya.

Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pkl 22:30 WITA

Level Waspada: Berpotensi menimbulkan jalanan basah dan licin dengan jarak pandang berkurang dan juga genangan air di sebagian jalanan dan pemukiman di daerah pesisir atau dataran rendah dalam skala kecil. (***)