Homelogo-ta
Bisnis

Apindo Kaltim Gelar Literasi dan Inklusi Keuangan Kolaborasi dengan Ciptadana Asset Management

  • IBUKOTAKINI.COM – Melalui kegiatan ini masyarakat bisa menambah pemahaman mengenai karakteristik dan peraturan produk serta layanan sektor keuangan.
Apindo Kaltim dan PT Ciptadana Asset Management menggelar literasi dan inklusi keuangan kepada para pelaku usaha, investor dan akademisi di Balikpapan. Para narasumber (dari kiri ke kanan)  COO Hanwha Life Indonesia Alexander Febriano Widjanarko, Kepala Cabang NOBU Bank Balikpapan Anthin Christian, Ketua DPP APINDO Kaltim Slamet Brotosiswoyo, Direktur PT Ciptadana Asset Management, Herdianto Budiarto, dan   Manajer MNC Sekuritas, Surya Darma Hakim.
Apindo Kaltim dan PT Ciptadana Asset Management menggelar literasi dan inklusi keuangan kepada para pelaku usaha, investor dan akademisi di Balikpapan. Para narasumber (dari kiri ke kanan) COO Hanwha Life Indonesia Alexander Febriano Widjanarko, Kepala Cabang NOBU Bank Balikpapan Anthin Christian, Ketua DPP APINDO Kaltim Slamet Brotosiswoyo, Direktur PT Ciptadana Asset Management, Herdianto Budiarto, dan Manajer MNC Sekuritas, Surya Darma Hakim. (apindo ciptadana)