Homelogo-ta
Bisnis

Dukung Penuh B20 Summit, BCA Selaraskan Strategi Bisnis dengan Program B20

  • Untuk menformulasikan rekomendasi kebijakan terhadap isu-isu prioritas global, B20 telah membentuk enam task force dan satu action council, yaitu Digitalization Task Force; Energy, Sustainability & Climate Task Force; Finance & Infrastructure Task Force; Future of Work & Education Task Force; Trade & Investment Task Force; Integrity and Compliance Task Force; dan Woman in Business Action Council.
Redaksi

Redaksi

Author

Direktur BCA sekaligus Chair of Integrity and Compliance Task Force B20 Indonesia, Haryanto T. Budiman (kedua dari kiri), Chairman of Kadin Indonesia, M. Arsjad Rasjid P.M. (ketiga dari kiri), dan Chair of B20 Indonesia, Shinta Widjaja Kamdani (ketiga dari kanan) di tengah kegiatan pertemuan B20 Summit yang digelar di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) pada tanggal 13-14 November 2022.
Direktur BCA sekaligus Chair of Integrity and Compliance Task Force B20 Indonesia, Haryanto T. Budiman (kedua dari kiri), Chairman of Kadin Indonesia, M. Arsjad Rasjid P.M. (ketiga dari kiri), dan Chair of B20 Indonesia, Shinta Widjaja Kamdani (ketiga dari kanan) di tengah kegiatan pertemuan B20 Summit yang digelar di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) pada tanggal 13-14 November 2022. (dok. BCA)