Gubernur Kaltim Isran Noor: Pemilu 2024 Ngeri-Ngeri Sedap

Redaksi - Selasa, 22 November 2022 11:30 WIB
Gubernur Kaltim Isran Noor undefined

IBUKOTAKINI.COM – Gubernur Kaltim Isran Noor menyebut pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) yang diselenggarakan 2024 ‘ngeri-ngeri sedap’.

Untuk itu masyarakat bersama pemerintah daerah wajib menyambut dengan kearifan, sehingga pelaksanaannya berlangsung sukses dan lancar.

“Kita tidak mengetahui apa yang akan terjadi pada 2024. Semua kepala daerah berakhir masa jabatannya. Semua dilaksanakan serentak, mulai pemilihan presiden dan wakil presiden, parlemen hingga kepala daerah pada November itu. Mari kita sambut dengan kearifan,” ungkap Gubernur Kaltim Isran Noor dikutip dari pernyataan resmi yang dipublikasikan Biro Administrasi Pimpinan (Biro Adpim) Pemprov Kaltim, Selasa, 24 November 2022.

BACA JUGA:

Menurut Gubernur Isran, pada saat 2024 suasana pemerintahan dan politik di Indonesia akan berbeda dengan saat ini. Namun demikian, Ketua DPW NasDem Kalti menyebut sebagai realitas yang harus dihadapi bangsa Indonesia.

“Jadi, kita harus hadapi ini semua. Memang suasananya ngeri-ngeri sedap. Karena, pemerintahan dari pusat hingga ke daerah akan berakhir. Untuk itu, harus kita terima. Karena itu sebuah realitas dari perpolitikan dan pemerintahan kita,” ujarnya lagi.

Dalam kondisi itu, masyarakat bersama pemerintah daerah wajib menjaga persatuan dan kesatuan bangsa agar tetap terjaga kondusifitas daerah. Sehingga pemerintahan tetap berjalan dengan baik dan masyarakat selalu aman damai.

“Artinya, meski berbeda-beda pilihan maupun pandangan politik, tetapi kedamaian di atas segala-galanya. Jadi kita hadapi kondisi ini secara arif,” harapnya. ###

Editor: Ferry
Tags Pemilu 2024Bagikan

RELATED NEWS