Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Ruko Premium

Admin - Jumat, 30 April 2021 21:44 WIB
Ruko Kota Podomoro Tenjo

JAKARTA, IBUKOTAKINI.COM - Kota Podomoro Tenjo yang merupakan kota mandiri dan satelit baru hari ini meluncurkan ruko premium di kawasan proyek Kota Podomoro Tenjo di wilayah Bogor, Jawa Barat yang dinamakan Kayu Manis Business Square dan Afara Business Park. Sebagai masterpiece Agung Podomoro, Kota Podomoro Tenjo secara konsisten membangun berbagai fasilitas dan infrastruktur pendukung salah satunya pembangunan ruko, sehingga dapat mendorong kebangkitan dan kemandirian ekonomi daerah.

Assistant Vice President Kota Podomoro Tenjo Zaldy Wihardja menjelaskan kehadiran ruko baru di Kota Podomoro Tenjo diharapkan dapat menggerakkan ekonomi di wilayah Tenjo dan memberikan efek domino lebih besar kepada masyarakat di lingkungan proyek.

“Peluncuran ruko di Kota Podomoro Tenjo ini merupakan bentuk komitmen kami untuk menyediakan sarana terbaik bagi calon penghuni maupun investor yang akan beraktivitas di Kota Podomoro Tenjo. Aktivitas di ruko – ruko ini nantinya akan melengkapi kebutuhan masyarakat, termasuk juga bermanfaat bagi para pengusaha maupun investor yang ingin berbisnis di kawasan ini,” jelas Zaldy.

“Jadi kami tidak hanya menyediakan hunian sebagai rumah tinggal, tetapi juga ruko yang dapat dimanfaatkan sebagai tempat usaha atau berbisnis, maupun untuk investasi properti jangka panjang,” kata Zaldy. Dia mengatakan kehadiran ruko di Kota Podomoro Tenjo dengan berbagai keunggulannya akan turut mendongkrak seluruh potensi perekonomian daerah di Tenjo sehingga kesejahteraan masyarakat Tenjo semakin meningkat.

“Harga tanah yang relatif masih lebih rendah dibanding harga tanah pengembang di area sekitar, sehingga memiliki tanah yang lebih luas dan nilai kenaikan investasi yang lebih berpotensi.” Tambah Zaldy

Zaldy menjelaskan bahwa ruko eksklusif sebagai Kawasan bisnis premium yang baru dirilis ini memiliki keunikan, manfaat, dan daya tariknya sendiri. Adapun, Afara Business Park yang terdiri dari 80 unit ruko ini berada di pusat atau CBD nya Kota Podomoro yakni jalan boulevard dengan akses jalan paling lebar (ROW 30) sehingga mudah untuk dilalui oleh masyarakat yang beraktivitas setiap hari. Lokasi strategis ini akan lebih menguntungkan bagi mereka yang ingin membuka usaha untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.  Afara Business Park hanya selangkah dari TOD Kota Podomoro, dimana melalui TOD ini hanya 40 menit menuju Jakarta.

Selain itu keistimewaan AFARA adalah dikelilingi oleh 1500 rumah Cluster Premium dan Luxury, AFAR juga sangat dekat hanya 5 menit dengan akses rencana pintu tol Serpong – Balaraja sehingga untuk menuju Serpong hanya dibutuhkan 15 menit saja.

Bangunan ruko yang tiap unitnya berukuran 5 x 17 meter persegi ini juga sangat berdekatan dengan Premium Club House dan Green Belt yang kini dikembangkan oleh Kota Podomoro Tenjo sebagai pusat dari kota mandiri sehingga akan memudahkan akses ke ruko.

Sementara itu, jenis ruko lainnya yakni Kayu Manis Business Square merupakan bangunan ruko berukuran 4,5 x 13,5 meter persegi, yang dijual sebanyak 308 unit. Lokasinya pun sangat strategis yaitu dekat dengan hunian masyarakat, khususnya kawasan Cluster Deluxe yang terdiri dari 4 cluster dan kurang lebih 3000 rumah. Keunggulan ruko di Kayu Manis Business Square adalah tepat untuk segala bisnis karena posisinya yang berdekatan langsung dengan lokasi tempat tinggal penghuni Kota Podomoro Tenjo dan juga Deluxe Club House. Adapun, setiap unit ruko ini dijual seharga mulai Rp 600 jutaan.

“Seluruh unit ruko ini sudah kita pertimbangkan lokasinya dengan akses yang terbuka untuk dijangkau oleh banyak orang, jadi ruko-ruko ini memiliki nilai tambah yang tinggi, sekalipun tidak dimanfaatkan sebagai tempat bisnis, investasi ruko juga cukup menjanjikan,” ujar Zaldy.

Kota Podomoro Tenjo merupakan kawasan kota mandiri baru yang diproyeksikan sebagai The Next Serpong. Proyek properti ini memiliki berbagai keunggulan khususnya akses transportasi yang mudah karena adanya Grand TOD sebagai pusat aktivitas dan mobilitas para penghuni.

“Sekarang sedang berjalan pembangunan infrastruktur dasar dan Grand TOD,” ujar Zaldy. Dia yakin dengan pembangunan grand TOD ini, akses transportasi ke Kota Podomoro Tenjo akan makin mudah. Apalagi, Kota Podomoro Tenjo juga dekat dengan tol dan stasiun kereta komuter.

Kota Podomoro Tenjo memiliki konsep kota mandiri dan satelit baru akan dilengkapi banyak fasilitas, mulai dari pusat perbelanjaan, rumah sakit, hotel, perkantoran, hiburan, dan lain-lain. Penjualan hunian Kota Podomoro Tenjo juga cukup fantastis di masa pandemi, terbukti dengan terjualnya lebih dari 1.700 unit hunian sejak diluncurkan pada November 2020.

RELATED NEWS