Home Kabar Ibu Kota Wali Kota Kembali Mo...

Wali Kota Kembali Monitoring Pemberlakuan PPKM Mikro

vira respati - Minggu, 21 Februari 2021 pukul 21.00
Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi monitoring pelaksanaan PPKM Mikro Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi monitoring pelaksanaan PPKM Mikro (sumber: ibukotakini.com)

IBUKOTAKINI.COM - Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi kembali memonitoring pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat(PPKM) Mikro Kota Balikpapan. Dalam monitoring, pihaknya mengapresiasi penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro di RT 11 Damai Bahagia, RT 34 Sepinggan Raya dan RT 34 Gunung Samarinda Baru. ?
?
Hal tersebut disampaikannya saat melakukan monitoring penerapan PPKM mikro di ketiga RT tersebut, Sabtu (20/2/21). Menurutnya penerapan yang dilakukan ketiga RT tersebut sudah sangat baik.
?
“Seperti yang dilakukan oleh RT. 11 Damai Bahagia, disini menerapkan wajib membawa bukti hasil rapid antigen bagi tamu atau pendatang, sedangkan di RT. 34 Sepinggan Raya, bagi warga yang terkonfirmasi positif akan diberikan dana sebesar Rp 300 ribu dan keperluan logistik,” katanya.

Dalam bentuk makanan dan obat-obatan akan di suplay oleh satgas setempat dan di RT 34 Gunung Samarinda Baru, posko satgas lebih lengkap dan maju serta penyampaian informasi dan koordinasi berjalan baik antar warga dan satgas.

Ia juga mengatakan ketiga RT ini dapat dijadikan contoh atau Role model penerapan PPKM mikro di Kota Balikpapan. "Mari kita terus bekerjasama dan bahu membahu menghadapi Covid-19 ini, semoga kita bisa menekan laju pertumbuhan Covid-19 di Balikpapan khusunya,” ujarnya.
?