Bertambah Usia, Ketua DPRD Balikpapan Banyak Terima Ucapan dan Doa pada Senin, 16 Oktober 2023
Advertorial

Bertambah Usia, Ketua DPRD Balikpapan Banyak Terima Ucapan dan Doa

  • IBUKOTAKINI.COM - Tepat pada hari Senin 16 Oktober 2023, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan H Abdulloh mera
Advertorial
Niken Sulastri

Niken Sulastri

Author

BALIKPAPAN, IBUKOTAKINI.COM - Tepat pada hari Senin 16 Oktober 2023, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan H Abdulloh merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 59. Di momentum tersebut, Ketua DPRD Balikpapan mendapatkan banyak ucapan selamat ulang tahun. "Terima kasih atas doa dan ucapannya," ucapnya kepada awak media.

Politisi Partai Golkar ini mengungkapkan bahwa dirinya semakin sabar dan tawakal dalam menghadapi dunia nyata ini, begitu juga di dunia pemerintahan. "Semoga semakin amanah dalam mengemban amanah rakyat," ujarnya.

Ia pun berharap momentum HUT ke 59 ini dapat menjalin silaturahmi. Apalagi momentum ini dirangkai dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijiriah, yang digelar di Halaman Parkir Rumah Jabatan Ketua DPRD Kota Balikpapan.

BACA JUGA:

"Momennya aja pas, momen maulid juga dan saya pas ulang tahun jadi agenda kita satukan aja," ungkapnya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, tamu silih berganti berdatangan dikediaman untuk mengucapkan selamat ulang tahun secara langsung mulai dari Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas'ud; organisasi partai; anggota DPRD Balikpapan termasuk masyarakat umum. (*)