Hadiri Natal BKSGB, Ketua DPRD Abdulloh Pesan Tetap Jaga Kerukunan
Kabar Ibu Kota

Hadiri Natal BKSGB, Ketua DPRD Pesan Tetap Jaga Kerukunan

  • IBUKOTAKINI.COM – Ketua DPRD Balikpapan, Abdulloh, menghadiri Perayaan Natal yang diselenggarakan Badan Kerja Sama Gereja-Gereja Balikpapan (BKSGB) di BSC
Kabar Ibu Kota
Redaksi

Redaksi

Author

IBUKOTAKINI.COM – Ketua DPRD Balikpapan, Abdulloh, menghadiri Perayaan Natal yang diselenggarakan Badan Kerja Sama Gereja-Gereja Balikpapan (BKSGB) di BSCC atau Dome pada Kamis (26/1/2023) malam. Kegiatan tersebut juga dihadiri Wali Kota Rahmad Mas’ud dan Kepala Kemenag Balikpapan, Johan Marpaung. 

Ia pun mengucapkan selamat merayakan Natal dan kebersamaan di momentum tersebut. 

“Semoga momentum ini dapat menjadi motivasi bagi saudara semua untuk terus berbagi kasih dan suka cita kepada seluruh masyarakat,” ucapnya usai menghadiri Perayaan Natal. 

Abdulloh mengharapkan sesuai dengan yang diangkat juga dapat dimaknai dengan semangat menjadi pribadi baru lebih bermanfaat bagi masyarakat, serta sebagai umat beragama bisa semakin mempererat kerukunan umat beragama. 

BACA JUGA:

“Hal ini agar Balikpapan tetap mampu menjadi kota yang aman dan kondusif, Penyangga Ibu Kota Negara,” imbuh Abdulloh. 

Sementara itu, Wali Kota Rahmad Mas’ud mengajak masyarakat untuk berkolaborasi dan bersinergi. Presiden Joko Widodo telah mencabut status PPKM secara nasional. 

“Artinya ini momentum untuk bangkit dengan memadukan potensi masing-masing akan menjadi kekuatan untuk melakukan lompatan kemajuan pembangunan yang besar,” ujarnya. ###