Karyawan Transkon Jaya Ikuti Vaksin Booster
Kabar Ibu Kota

Karyawan Transkon Jaya Ikuti Vaksin Booster

  • IBUKOTAKINI.COM - Untuk mencegah penularan virus Covid-19 yang masih terjadi, PT Transkon Jaya Tbk memberikan vaksin dosis ketiga (booster) kepada kar
Kabar Ibu Kota
Redaksi

Redaksi

Author

IBUKOTAKINI.COM - Untuk mencegah penularan virus Covid-19 yang masih terjadi, PT Transkon Jaya Tbk memberikan vaksin dosis ketiga (booster) kepada karyawan melalui pelaksanaan program Vaksinasi Gotong Royong yang merupakan program pemerintah untuk pelaksanaan vaksinasi bagi karyawan yang pendanaannya dibebankan pada badan hukum atau badan usaha. Di mana hal tersebut telah diatur dalam Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 10 tahun 2021 dan telah dimulai sejak 17 Mei 2021. 

Corporate Secretary PT Transkon Jaya Tbk, Alexander Syauta mengatakan bahwa sejauh ini perusahaan menerapkan prinsip-prinsip ESG (Enviromental, Social, dan Governance), dan dengan dilakukannya Program Vaksin Gotong Royong tersebut menunjukkan upaya perusahaan dalam memberikan konstribusi di bidang sosial yaitu salah satunya adalah menjamin kesehatan tenaga kerja dengan menyediakan vaksin.

“Diharapkan dengan pemberian vaksin dosis ketiga (booster) ini akan membantu karyawan PT Transkon Jaya dalam mempertahankan imunitas dan meningkatkan proteksi klinis, sehingga diharapakan selama melakukan aktivitas operasional di perusahaan dapat berjalan dengan aman dan lancar. Pemberian vaksin Gotong Royong dosis ketiga (booster) ini dilakukan dalam tiga tahap yaitu 23 Maret, 1 April dan Bulan Mei,” terangnya dalam keterangan resminya Senin 28 Maret 2022.

Pihaknya menambahkan bahwa lingkungan kerja adalah satu satu tempat di mana penyebaran virus Covid-19 rentan terjadi, sehingga selain melakukan vaksin sebagai upaya pencegahan. 

“Perusahaan juga menghimbau seluruh karyawan untuk menerapkan higenitas dan sanitasi yang baik dalam menekan penyebaran virus agar tidak semakin meluas,” tambahnya.