Pantau Jalan Rusak AW Syahrani, Pemkot Balikpapan Pastikan Segera Diperbaiki
Kabar Ibu Kota

Pantau Jalan Rusak AW Syahrani, Pemkot Balikpapan Pastikan Segera Diperbaiki

  • IBUKOTAKINI.COM – Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud bersama Sekretaris Daerah, Muhaimin dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Bali
Kabar Ibu Kota
emylmaulana

emylmaulana

Author

BALIKPAPAN, IBUKOTAKINI.COM – Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud bersama Sekretaris Daerah, Muhaimin dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Balikpapan melakukan pemantauan di beberapa titik jalan rusak. 

Salah satu titik pantaunya adalah di Jalan AW Syahrani, Kelurahan Batu Ampar, Balikpapan Utara. Melihat kondisi jalan yang menganggu pengendara tersebut, Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud juga minta pada instansi terkait segera melakukan perbaikan.

Terlihat para pengendara yang melintas di Jalan AW Syahrani di jalan yang rusak dan terendam air.

BACA JUGA:

”Tadi kita lihat langsung bersama beberapa kepala OPD ada bu Rita kepala PU juga. Kalau ada jalan rusak seperti ini akan segera kita perbaiki ya,” kata beliau disela kunjungan Kerja Bakti Massal dan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) pada Minggu, 17 September 2023.

Tak hanya menyempatkan ke lokasi jalan rusak, pihaknya mengingatkan kepada warga yang berjualan disekitarnya untuk tidak menggunakan badan jalan. 

Kemudian wali kota juga menyapa warga sekitar yang berjualan. Dalam sapaannya ia juga menanyakan kondisi usahanya hingga pembuangan limbahnya. (*)