Pemkot Balikpapan Berikan Apresiasi kepada Sekda Kota Balikpapan di HUT ke-56
Balikpapan

Pemkot Balikpapan Berikan Apresiasi kepada Sekda Kota Balikpapan di HUT ke-56

  • Perayaan ini menjadi ajang keakraban antara jajaran Pemkot Balikpapan, yang turut mendoakan agar Sekda Muhaimin terus diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas-tugasnya, terutama di sisa masa pengabdiannya.
Balikpapan
Ferry Cahyanti

Ferry Cahyanti

Author

BALIKPAPAN – Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Balikpapan, Muhaimin, yang merayakan ulang tahunnya yang ke-56 pada Selasa, 8 Oktober 2024.

Acara perayaan ini berlangsung di Aula Balai Kota Balikpapan pada Rabu (9/10/2024), dengan dihadiri Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Balikpapan, Ahmad Muzakkir, dan sejumlah stakeholder Pemkot serta ASN yang turut memberikan ucapan selamat kepada Muhaimin.

Dalam momen yang penuh kehangatan tersebut, Muhaimin menyampaikan pesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Balikpapan untuk senantiasa berbuat kebaikan kepada siapapun. 

Ia mengingatkan bahwa meskipun berbuat baik, belum tentu selalu dilihat baik oleh semua orang, apalagi jika tidak melakukan apapun.

"Tersisa 4 tahun masa pengabdian saya sebagai ASN. Saya berharap bisa terus memberikan manfaat bagi Kota Balikpapan dan bekerja dengan ikhlas," ungkap Muhaimin dalam keterangannya kepada media, Rabu 9 Oktober 2024.

BACA JUGA:

Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Balikpapan, Ahmad Muzakkir, turut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Sekda Muhaimin. 

Ia berharap Muhaimin selalu dimudahkan dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tetap menjadi sosok yang dekat serta mudah diakses oleh masyarakat maupun rekan kerja.

"Secara pribadi, beliau adalah sahabat saya sejak berkarir di pemerintahan. Saya berharap beliau terus menjadi sosok yang mudah ditemui dan selalu bersahabat dengan siapapun," ucap Muzakkir.

Perayaan ini menjadi ajang keakraban antara jajaran Pemkot Balikpapan, yang turut mendoakan agar Sekda Muhaimin terus diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas-tugasnya, terutama di sisa masa pengabdiannya.

Di akhir kegiatan Sekda Balikpapan memotong kue ulangtahunnya didampingi isteri tercinta Inneke yang juga Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Balikpapan. ***