Public Relations Officer Enesis Group, Grisella
Bisnis

Perkuat Kesehatan Masyarakat, Enesis Group Hadir Beragam Produk

  • IBUKOTAKINI.COM – Jauh sebelum pandemi Covid-19, Enesis Group telah memiliki berbagai produk kesehatan. Berbagai produk kesehatan itu salah satu upaya perusahaa
Bisnis
Redaksi

Redaksi

Author

IBUKOTAKINI.COM – Jauh sebelum pandemi Covid-19, Enesis Group telah memiliki berbagai produk kesehatan. Berbagai produk kesehatan itu salah satu upaya perusahaan terkemuka ini untuk terus eksis di tengah kompetitif produk. 

Enesis Indonesia, berdiri sejak tahun 1988. Sampai saat ini Enesis terus bertumbuh menjadi perusahaan produk perawatan rumah, perawatan pribadi dan minuman kesehatan terkemuka di seluruh Indonesia. 

Public Relations Officer Enesis Group, Grisella menjelaskan bahwa jauh sebelum pandemi melanda dunia, perusahaan telah memasarkan produk kesehatan. Dengan berbagai inovatif mendorong Enesis Group untuk memunculkan produk baru yang dapat membantu mencegah penyebaran virus corona. Salah satunya hand sanitizer dengan merk Antis dan Plossa Minyak Aromaterapi

“Idenya muncul karena orang Indonesia katanya suka cuci tangan pakai teh tawar. Dan bau teh melati itu menjadi khasnya orang Indonesia,” ungkap Grisella dalam Webinar belum lama ini. 

Selain itu terdapat pula amunizer yang merupakan produk vitamin dengan kandungan zinc, elderberry, lonicera, forsythia, dan vitamin C 1000mg.

Menurutnya lonicera dan forsythia merupakan obat herbal antivirus yang digunakan oleh pemerintah wuhan, China untuk membantu penyembuhan pasien covid-19 selama Ini.

“Herbal lonicera dan forsythia sendiri digunakan oleh pemerintah wuhan untuk penyembuhan pasien covid-19,” tandasnya.

telah mendukung kegiatan vaksinasi di destinasi wisata prioritas seperti Mandalika, Toba, Labuan Bajo, Likupang dan Borobudur. 

“Melalui penerapan cleanliness, health, safety, environment sustainability (CHSE), kami ikut mendorong bangkitnya pariwisata Indonesia yang dapat meningkatkan perekonomian Indonesia,” kata Ryan Tirta Yudhistira selaku Chief Sales & Marketing Officer Enesis Group. 

Bukan hanya dengan inovasi produk dari pengembangan penelitian yang dilakukan. Enesis Group juga berpartisipasi dalam menciptakan CHSE dilingkungan pelaku usaha kreatif, Menparekraf Sandiaga Uno menyebut Sentra dan Mobil Vaksin keliling merupakan sebuah kolaborasi – aksi nyata bersama membantu mempercepat program pemerintah.

“Kemenparekraf terus bekerja untuk menyusun program vaksinasi ini bisa menyasar seluruh pelaku Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai dari Pulau Sumatera sampai dengan Papua,” kata Sandiaga Uno. 

Ia mengapresiasi Enesis Group yang telah menunjukkan komitmen sekaligus berkolaborasi memulihkan ekosistem pariwisata dan ekonomi kreatif yang terdampak pandemi. 

Enesis juga terlibat dalam mengamankan liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022 yang berlangsung pada 20 Desember 2021 hingga 7 Januari 2022 silam.