PTMB Pertahankan Sertifikasi ISO 9001:2015 dan ISO 14001:2015!
Balikpapan

PTMB Pertahankan Sertifikasi ISO 9001:2015 dan ISO 14001:2015!

  • Sertifikasi ISO 9001:2015 yang diraih PTMB mencakup "Water Supply and Customer Services," yang menegaskan bahwa PTMB telah menjalankan sistem manajemen mutu yang terstruktur dan efisien, berorientasi pada kepuasan pelanggan.
Balikpapan
Ferry Cahyanti

Ferry Cahyanti

Author

BALIKPAPAN – Perumda Tirta Manuntung Balikpapan (PTMB) kembali mencetak prestasi gemilang dengan sukses mempertahankan sertifikasi bergengsi ISO 9001:2015 dan ISO 14001:2015. Pencapaian ini menegaskan komitmen kuat PTMB dalam menjaga kualitas layanan serta kepedulian terhadap lingkungan, sejalan dengan semangat “Ramah, Cepat, dan Berkualitas” yang diusung perusahaan.

Acara serah terima re-sertifikasi berlangsung di kantor pusat PT URS Services Indonesia, Komplek Graha Kencana, Kebon Jeruk, Jakarta, dengan delegasi PTMB diwakili oleh Krisnaningsih, Kepala SPI, Suryo Hadi Prabowo, Ketua Kelompok Fungsional Auditor, serta dua staf auditor lainnya, Sayid Azwar dan Ibu Vunny Saras Kinanti. Mereka disambut hangat oleh Ibu Ferry Handayani, Branch Manager URS Service Indonesia, dan Bapak Yoshua, penerbit sertifikat.

Sertifikasi ISO 9001:2015 yang diraih PTMB mencakup "Water Supply and Customer Services," yang menegaskan bahwa PTMB telah menjalankan sistem manajemen mutu yang terstruktur dan efisien, berorientasi pada kepuasan pelanggan. 

BACA JUGA:

Sementara itu, ISO 14001:2015 yang mencakup "Domestic Waste Water Treatment Services" membuktikan komitmen PTMB dalam menjaga lingkungan dengan mengelola limbah air domestik secara bertanggung jawab.

Direktur Utama PTMB, Saharuddin mengungkapkan bahwa prestasi ini membuktikan dedikasi PTMB dalam menjalankan operasional perusahaan yang berkelanjutan, berorientasi pada layanan prima dan ramah lingkungan. 

"Kami terus berupaya untuk meningkatkan kinerja, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan menjaga kelestarian lingkungan," ujarnya. ***